Kamis, 13 September 2018

CARA MENGOBATI ANYANG-ANYANGAN DENGAN KUMIS KUCING

Cara Mengobati Anyang-anyangan Dengan Kumis Kucing - Anda mencari obat untuk mengatasi penyakit anyang-anyangan ? Anda tepat sekali masuk ke blog ini. Karena di sini kami menjelaskan mengenai penyakit anyang-anyangan hingga ke cara pengobatannya dengan menggunakan 2 cara yaitu cara mengobati anyang-anyangan dengan kumis kucing dan pengobatan dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kumis Kucing Obat Alami Untuk Anyang-Anyangan

Kumis kucing (Orthosiphon Spicatus BBS) berbentuk semak, batangnya basah, tingginya bisa mencapai 1,5 meter itu. Bisa tumbuh di tempat yang kering maupun basah pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, tanaman ini memiliki daun berbentuk telur taji, tepi daunnya bergerigi kasar. Bunganya mengeluarkan benang sari dan putik berwarna putih atau ungu

Bahan alami yang cocok untuk wanita dan pria yang mengalami masalah anyang-anyangan adalah daun kumis kucing. Tanaman berbunga mirip seperti kumis kucing ini memang sudah sejak dulu dipercaya sebagai obat alami untuk mengobati anyang-anyangan.

Kandungan senyawa kimia di dalamnya adalah: Orthosiphon glikosida saponin, polifenol, flavonoi, sapofonin, myoinositol,  minyak asiri, dan garam kalium. Orthosipon glikosida adalah senyawa khusus yang memiliki daya diuretik (peluruh air seni) dan sedikit antiinflamasi.

Selain itu daunnya mengandung kadar kalium (boorsma) yang cukup tinggi. Ia juga mengandung glikosida orthosiphonin yang berkhasiat untuk melarutkan asam urat, fosfat dan oksalat dari tubuh.

Praktik Cara mengobati anyang-anyangan dengan kumis kucing :
  1. Siapkan daun kumis kucing kering, gula merah, dan air panas secukupnya. 
  2. Kemudian, seduh daun kumis kucing ini dengan air panas dan beri sedikit gula merah ke dalamnya.  
  3. Dengan rutin minum air rebusan daun kumis kucing ini. Maka rasa nyeri anyang-anyangan akan semakin berkurang.
Tetapi selain dari Cara mengobati anyang-anyangan dengan kumis kucing kami juga punya solusi paling tepat untuk mengobati anyang-anyangan baik yang akut maupun kronis dengan penyembuhan 3x lebih cepat di banding dengan pengobatan yang biasanya. Pengobatan kali ini adalah menggunakan obat herbal unggulan kami yaitu QnC Jelly gamat. Apakah anda tahu apa yang di sebut dengan QnC Jelly Gamat ? Dan apa saja kelebihan yang terkandung dalam produk kami yang satu ini? Mari simak hingga akhir.

Penjelasan Mengenai Anyang-anyangan

Definisi Anyang-anyangan
Anyang-anyangan merupakan salah satu indikasi adanya penyakit infeksi saluran kemih atau gangguan pada ginjal seseorang. Anyang anyangan merupakan penyakit yang dapat dibilang cukup menyebalkan. Pasalnya ketika kita buang air kecil, air yang keluar hanya sedikit dan rasanya nyeri cenderung panas.

Risiko seorang wanita terkena anyang-anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50 persen. Kebanyakan perempuan juga berisiko mengalami kondisi ini berulang kali, bahkan hingga bertahun-tahun.

Faktor Penyebab Anyang-anyangan
Berikut ini beberapa faktor resiko dan penyebab anyang-anyangan:
  • Jenis kelamin
  • Kebiasaan cebok yang salah
  • Infeksi bakteri shlamydia
  • Kelainan Pada saluran kemih
  • Menopause
  •  
  • Pengantin baru
  • Mengidap penyakit penyakit tertentu
  • Hamil tua
  • Efek samping alat KB
  • Efek pemakaian kateter
  • Kurang menjaga kebersihan
  • Menahan hasrat buang air kecil
Gejala Anyang-anyangan
gejala berikut secara umum dapat menjadi tanda-tanda Anda bisa jadi mengalami anyang-anyangan.
  • Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
  • Nyeri atau rasa perih saat buang air kecil.
  • Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  • Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
  • Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang bercampur darah.
  • Merasa lelah dan kurang sehat.
  • Demam.
Bahaya Anyang-anyangan
  • Infeksi kandung kemih yang bisa menyebabkan rasa sakit saat buat air kecil secara berkepanjangan,
  • Keputihan parah yang sangat mengganggu, dan bila terjadi pada ibu hamil sangat berbahaya.
  • Bakteri yang menyebar akibat infeksi kandung kemih ini akan membuat mulut rahim terbuka dan menyebabkan janin keguguran.
  • Penyebab Bakteri yang menginfeksi saluran kemih ini adalah bakteri jahat E-Coli.

Pencegahan Anyang-anyangan
Meski anyang-anyangan adalah keluhan yang umum terjadi, namun tetap ada hal-hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko terjadinya kondisi ini:
  1. Hindari minuman yang berisiko menimbulkan iritasi pada kandung kemih, seperti minuman ringan yang mengandung jeruk, minuman beralkohol, dan minuman berkafein.
  2. Konsumsi cukup air putih untuk mengeluarkan bakteri dan memperlancar pembuangan urine.
  3. Bagi wanita, setelah buang air besar atau kecil, basuh kemaluan dari arah depan ke belakang untuk mengurangi penyebaran bakteri dari anus ke vagina dan saluran kencing.
  4. Segeralah buang air kecil setelah berhubungan seksual.
  5. Hindari menggunakan produk untuk area kewanitaan, seperti semprotan pembersih atau bedak yang berisiko menimbulkan iritasi.
______________________________________________________________________
 SOLUSI PALING TEPAT SELAIN DARI CARA MENGOBATI ANYANG-ANYANGAN DENGAN KUMIS KUCING YAITU PENGOBATAN DENGAN MENGGUNAKAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT
QnC jelly gamat adalah produk herbal unggulan rekomendasi para ahli untuk mencegah, mengobati serta menyembuhkan penyakit anyang anyangan secara alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

QnC jelly Gamat obat alami untuk anyang-anyangan ini terbuat dari 100% bahan herbal yang berkualitas sangat tinggi yakni ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan bahan yang lainnya seperti :
  1. Air RO 
  2. Sweetener stevua
  3. Pengemulsi nabati
  4. Essen natural 
  5. Ekstrak buah dan sayuran.
QnC jelly Gamat ini selain tanpa campuran bahan kimia juga bereaksi secara optimal dan juga aman dikonsumsi oleh anak anak, wanita hamil, ibu menyusui dan juga orang dewasa serta lansia.
PENELITIAN MENGENAI TERIPANG

Menurut Prof. Rizwan Hashim dari Univ Kebangsaan Malaysia menyatakan bahwa teripang jenis ini memiliki sifat anti-bakteri yang bisa membunuh bakteri penyebab infeksi saluran kemih. Dan bahkan mampu mengatasi bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis. Kandungan gizi teripang emas ini lengkap yang akan terakumulasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Kandungan antiseptik alamiah di dalam teripang juga mampu mengatasi berbagai keluhan peradangan pada organ tubuh khususnya kandung kemih akibat infeksi bakteri, virus, jamur dan lainya.

Demikian juga dalam teripang terdapat enzim “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Di dalam teripang emas yang merupakan bahan utama qnc jelly gamat ini juga terdapat satu kandungan alami yang sangat penting yang tidak terdapat pada teripang jenis lainnya yaitu Gamapeptide. Kandungan ini mampu mecegah inflamasi, mengurangi rasa sakit akibat peradangan, melancarkan sistem peredaran darah, dan mampu menyembuhkan penyakit Anyang-anyangan 3X LEBIH CEPAT.

Selain dari itu teripang emas ini kaya akan kandungannya hingga mencapai puluhan hingga ratusan kandungan diantaranya:
protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Juga berbagai kandungan yang lainnya.

Khasiat QnC Jelly gamat untuk penderita anyang-anyangan :
  • Menurunkan demam tinggi 
  • Membasmi tumbuh kembang virus, bakteri dan jamur
  • Mempercepat penyembuhan hingga 3x lebih optimal 
  • Mengurangi rasa sakit 
  • Meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak 
  • Meningkatkan kesehatan ginjal 
  • Mencegah anyang anyangan secara berulang 
  • Mengobati komplikasi anyang anyangan 
  • Melancarkan saluran pembuangan 
  • Meningkatkan kesehatan kelamin 
  • Mengobati keputihan 
  • Mengobati kencing darah 
  • Mengatasi peradangan dan pembengkakan akibat infeksi parasit 
  • Mengobati luka didalam tubuh
 Testimoni Obat Alami Untuk Anyang-Anyangan
Berikut ini adalah bukti kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat:

Nama : Sari mulyani
Umur : 32 Thn
Alamat : jlnkemandorandalampekayonjayart 02 rw 03 .gang nasyir no 89.belakang rmhrtagus
Pekerjaan : iburmhtangga
keluhansaya : infeksi kantung kemih ,kelenjar getah bening dan sakit tulang belakang

saya sdh bosen berobat k dr yang akhirnya saya pindah k obat herbal yg d kasih tau sama teman .alhasil alhamdulillah dg ijin Alloh penyakit sy tidak terasa lagi.kelenjar getah bening sy jg kempes dan sudah hilang.sy bersyukur kpd Alloh dan terimakasih jelly gamat untk kesembuhan penyakit saya sampai sekarang saya tetap minum Qnc jelly gamat.



Itulah bukti dari kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat secara langsung. Dan bagi anda yang saat ini sedang mengalami anyang anyangan tunggu apalagi ?
Segera atasi penyakit anda dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga dengan melakukan pemesanan seperti pada contoh di bawah...!!
KIRIM FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT

Pesan Obat Alami Untuk Anyang-Anyangan QnC Jelly Gamatvia sms/wa:

ketikan, BLG-YS : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


INGAT...!
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode BLG-YS untuk menjamin kelancaran dalam pengiriman barang yang sudah anda pesan dan agar tidaktertukar dengan produk yang lain.

Daftar Harga Obat Alami Untuk Anyang-Anyangan
CATATAN:
  1. Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim) 
  2. QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.  
  3. Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda untuk melakukan pembelian lebih dari 2 botol agar lebih hemat dalam pembayaran ongkos kirim.
Cara Pembayaran Obat Alami Untuk Anyang-Anyangan

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini : 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
 
 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
 
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

PERLU DI KETAHUI...!

***QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :

  1. Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan 
  2. Free packing safety
  3. Proses cepat dan aman 
  4. Privacy dan terjaga
***Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

***JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

 
Sekian mengenai Cara Mengobati Anyang-anyangan Dengan Kumis Kucing Semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan dari penyakit yang anda alami.


SEGERA lakukan pengobatan jangan tunggu hingga penyakit anda semakin parah...!

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut

Pengertian Aneurisma aorta perut adalah penonjolan pembuluh darah utama yang membawa darah dari jantung ke organ dan jaringan di bagia...