Rabu, 05 September 2018

Obat Herbal Radang Selaput Dada

Cara Mengobati Radang Selaput Dada

Radang selaput dada / paru (Pleuritis) adalah peradangan yang terjadi pada selaput dada (pleura) penyakit ini biasa juga disebut dengan radang selaput paru. Pleura terdiri dari dua selaput yang masing-masing menempel pada paru-paru dan tulang rusuk. Pleura berfungsi melancarkan gerakan antara dinding dada dan paru-paru untuk bernapas. Pleura menjadi kasar dan kaku ketika meradang. Karena paru-paru mengembang, peradangan ini membuat pernapasan menyakitkan.

Faktor Penyebab Radang Selaput Dada

Penyebab utama peradangan selaput dada (pleuritis) adalah infeksi virus dari suatu penyakit yang telah diderita sebelumnya yang menyebar ke pleura atau selaput pemisah paru-paru dan tulang rusuk.

Ada banyak virus dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya pleuritis. Diantaranya adalah virus Epstein-Barr, virus influenza, bakteri streptokokus, sampai bakteri stafilokokus.

Gejala Penyakit Radang Selaput Dada

Dada yang terasa sakit ketika bernapas merupakan gejala utama dari pleuritis, dan ketika penyakit semakin parah dapat menjalar ke bahu ketika anda menarik napas, bersin, batuk atau bergerak.

Selain rasa sakit pada dada dan bahu ketika bernapas, ada gejala radang selaput paru lainnya yang juga harus diwaspadai. Seperti:
  • Sesak napas
  • Demam dan berkeringat
  • Batuk kering
  • Mual
  • Rasa nyeri yang menyengat pada leher
  • Perubahan warna kulit di sekitar dada

Ketika gejala tersebut sudah anda rasakan segeralah untuk melakukan pengobatan secara alami yang efektif atasi peradangan pada selaput dada. Dan pengobatan paling ampuh untuk mengatasi peradangan selaput dada adalah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Melakukan pengobatan sedini mungkin adalah untuk menghindari terjadinya komplikasi dan penyakit untuk semakin parah yang akan berakibat fatal bagi penderitanya.

QnC Jelly gamat adalah ramuan obat herbal terbaik yang dibuat dari teripang emas yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya dalam mengobati keluhan penyakit Anda dengan cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Radang Selaput Dada Dengan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Radang Selaput Dada

Cara mengobati radang selaput dada dengan QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan yang sangat direkomendasikan. mengapa ?

Karena pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ini 3x lebih cepat dari pengobatan herbal biasa lainnya, karena memiliki kandungan yang sangat banyak yang mampu mengobati penyakit anda hingga ke akarnya. Selain itu, melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat juga tidak menimbulkan efek samping yang dapat merusak tubuh bagian lainnya.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal selain sebagai obat herbal radang selaput dada juga merupakan obat yang multikhasiat yang di formulasikan secara khusus untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis hingga non kronis.

Produk obat herbal tradisional ini terbuat dari 100% bahan alami yang diolah oleh para ahli terbaik dibidang pengolahan obat herbal dan dikemas secara modern yang berstandar Internasional GMP ( Good Manufacturing Practice), yang menjamin kualitas dan kehigenisan serta kandungan didalamnya tetap terjaga dengan baik.

Produk QnC Jelly Gamat ini juga sudah memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT dengan No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471 serta sudah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia(MUI).

Apa penyebab QnC Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengobati peradangan selaput dada?

Karena dibuat dari bahan utama yang digunakan sangatlah ISTIMEWA yakni dengan menggunakan teripang emas. Keistimewaan teripang ini dapat anda rasakan dalam produk unggulan kami yaitu QnC Jelly Gamat.


KEISTIMEWAAN TERIPANG EMAS

Gamat atau yang dikenal dengan teripang (Sea cucumber) merupakan hewan yang hidup didasar laut dan memiliki banyak manfaat. Kurang lebih terdapat 1000 spesies gamat yang ada, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Species gamat terbaik yaitu species stichopus variegetus, karena gamat jenis ini merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang dapat mencegah inflamasi / mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan, serta mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Berarti Gamat atau teripang tersebut memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan sekaligus mengobati berbagai jenis penyakit, untuk itu teripang atau gamat tersebut sekarang sudah di olah menjadi obat yang tradisional yaitu Obat Herbal Jelly Gamat.
Kandungan aktif dalam teripang emas ini sangatlah ampuh dalam pengobatan penyakit, kandungan tersebut antara lain :
  • Protein 86,8% 
  • Kolagen 80,0% 
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida 
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik alamiah 
  • Glucosamine dan Chondroitin 
  • Saponin 
  • Omega-3, 6, dan 9 
  • Asam Amino 
  • Lektin 
  • Vitamin dan Mineral
Dari berbagai kandungan senyawa akitif yang ada dalam teripang emas tersebut,  terdapat kandungan senyawa aktif yang memiliki peran sangat penting dalam mengobati pleuritis ini, seperti :
Gamapeptide yang merupakan kandungan istimewa karena hanya bisa ditemukan pada ekstrak teripang emas saja, yang memiliki manfaat :
  1. Mencegah dan mengatasi inflamasi (peradangan) yang terjadi pada pleura. 
  2. Mengurangi rasa nyeri (3X lebih kuat dari obat golongan analgesik (anti nyeri dan anti panas) seperti paracetamol. 
  3. Mempercepat 3X proses penyembuhan. 
  4. Menstabilkan emosi. 
  5. Memelihara & memperlancar sirkulasi darah. 
  6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
  7. Merangsang dan mengaktifkan sel-sel tubuh.

Antiseptik Alamiah yang dapat membunuh dan mencegah berkembang biaknya berbagai jenis bakteri dan virus yang menjadi penyebab pleuritis.

Protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan Asam Amino essensialnya sangat efektif untuk memperkuat sel-sel penting dalam tubuh.
Selain itu teripang emas juga disebut imunnomodulator karena kandungan Kolagen 80,0% yang terdapat pada teripang emas yang berguna untuk memulihkan kondisi selaput dada (pleura) yang terinfeksi menjadi pulih kembali.

Dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh beberapa peneliti di dunia ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.
Penelitian itu diantaranya :

PENELITIAN MENGENAI TERIPANG
Prof Ridzwan Hashim membuktikan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang paru. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Prof Dr Ridzwan Hashim juga menambahkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator aliaspembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Pleuritis.

Ia jugamenemukan bukti yang menunjukan bahwa teripang Holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus pneumoniae penyebab radang paru-paru ampuh dibasmi teripang. Dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik mengobati radang selaput paru / dada.

Ethan Evers, penulis The Eden Prescription, beliau melakukan penelitian pada teripang dan hasilnya menunjukan kemampuan kandungan senyawa yang terkandung dalam teripang yang dapat membunuh sel-sel kanker pada paru-paru, payudara, prostat, kulit, usus, pankreas, dan hati. Senyawa ini juga telah terbukti efektif dalam mengobati leukimia dan sel gioblastoma.

Penelitian lainnya, para ahli juga mengungkapkan bahwa teripang laut ini memiliki banyak manfaat untuk mengobati masalah tubuh lainnya seperti : untuk Melancarkan peredaran darah, Melancarkan fungsi ginjal, Meningkatkan kadar metabolisme, Menyembuhkan nyeri persendian, Antiseptik luka, Kencing manis/diabetes, Hipertensi, Mencegah Penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, Gangguan pencernaan dan pernafasan, Anemia, Jantung, Alergi, Asam urat, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises, Kanker dan penyakit lainnya.

Itulah alasan mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Radang Selaput Dada karena angat Ampuh dalam mengobati dan menghilangkan gejala yang terjadi pada beberapa penyakit termasik penyakit radang selaput dada.

Selain dari teripang emas pembuatan QnC Jelly Gamat ini di tambah dengan bahan alami lainnya yang tidak kalah penting dari bahan utamanya yaitu :

  • Sweetener Srevia 
  • Essen Natural 
  • Air RO 
  • Pengemulsi Nabati 
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
Selain dari sebuah penelitian yang di lakukan oleh para ahli, Kami juga punya bukti lain dari para konsumen kami yang membuktikannya secara langsung keampuhan dari kandungan yang terdapat dalam QnC Jely Gamat.
Itulah beberapa konsumen kami yang sudah merasakannya secara langsung. 
Maka dari itu, tunggu apalagi segera lakukan pengobatan radang selaput dada dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan pleuritis secara alami sampai tuntas.

Cara Pemesanan Dan Pembayaran

Untuk cara pemesananya lakukan hal berikut :

CARANYA
KIRIM FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT

Pesan Obat Herbal Radang Selaput Dada “QnC Jelly Gamat” via sms/wa:

ketikan, BLG-YS : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


INGAT...!
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode BLG-YS untuk menjamin kelancaran dalam pengiriman barang yang sudah anda pesan dan agar tidaktertukar dengan produk yang lain.

_______________________________________________

Untuk pembayarannya cukup dengan melakukan pengiriman ke no rek di bawah ini atas nama SAPNUDIN

Nomer rekening kami hanya atas nama SAPNUDIN, Jika no rek bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja.

Keunggulan QnC Jelly Gamat
  1. Bahan utama yang digunakan yakni teripang emas, memiliki kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap dan tinggi. 
  2. Terbuat dari 100% bahan alam tanpa sedikitpun campuran kimiawi. 
  3. Tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan. 
  4. Bisa dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari balita hingga lansia. 
  5. Aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil. 
  6. Proses penyembuhan penyakit yang tergolong cepat, efektif tanpa sebakan efek samping. 
  7. Tidak hanya bertindak sebagai obat, produk ini juga bisa sebagai suplemen kesehatan alami untuk menjaga dan memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi virus dan bakteri.
Daftar harga QnC Jelly Gamat
CATATAN:
  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim) 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda untuk melakukan pembelian lebih dari 2 botol agar lebih hemat dalam pembayaran ongkos kirim.
INFORMASI PRODUK QNC JELLY GAMAT


Nama Produk QnC Jelly Gamat (BLG-YS)
Varian Original
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Cair
Komposisi Teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan diminum: 1×1 sendok makan setiap hari
  • Untuk terapi sakit ringan diminum: 2×1 sendok makan
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 2×2-3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles : 2x sehari
*Untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya
Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Peduli Semesta Alam
Kode Produk BLG-YS adalah adalah kode pemesanan untuk (QnC Jelly Gamat Obat Herbal Radang Selaput Dada) yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


PERLU DI KETAHUI...!

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :

  1. Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan 
  2. Free packing safety
  3. Proses cepat dan aman 
  4. Privacy dan terjaga
Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.


Sistem Pengiriman Barang


 
Sekian mengenai Cara Mengobati Radang Selaput Dada Dengan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Radang Selaput Dada Paling Ampuh.
SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut

Pengertian Aneurisma aorta perut adalah penonjolan pembuluh darah utama yang membawa darah dari jantung ke organ dan jaringan di bagia...