Selasa, 30 Oktober 2018

OBAT CEDERA PATAH TULANG PALING AMPUH

SEHAT SENDI Solusi Paling Tepat Untuk Dijadikan Obat Cedera Patah Tulang Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Nama Produk WALATRA SEHAT SENDI
Varian Original
Isi 300 ml
Harga Rp. 200.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Kapsul
Komposisi 60% akar kuning (Arcangelisia flava), 20% bratawali (Tinospora Crispa L.), 20% daun salam (syzygium polyanthum)
Aturan & Cara Konsumsi  2×1 kapsul
Legalitas POM TR 173306941 & HALAL MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Walatra Herbal
Kode Produk BG-SS  adalah adalah kode pemesanan untuk (Sehat Sendi Obat Cedera Patah Tulang Paling Ampuh) yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


ANDA MENGALAMI PATAH TULANG YANG TAK KUNJUNG SEMBUH?
PENGOBATAN MACAM-MACAM SUDAH DI LAKUKAN, NAMUN TIDAK ADA PERUBAHAN?

SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN MENGGUNALAN OBAT HERBAL SEHAT SENDI YANG MAMPU MENGATASI MASALAH TULANG DAN SENDI ANDA HINGGA TUNTAS

Lakukan pemesanan sekarang juga untuk mendapatkan bonus menariknya

CARANYA :
ketikan, BG-SS : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No
: 085.222.243.893
#Obat Cedera Patah Tulang Paling Ampuh
BURUAN BELI SEKARANG JUGA, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN.

Mengenai kandungan khasiatnya bisa di lihat testimoni berikut :
Selain testimoni diatas masih banyak testimoi yang lainnya yang sudah berhasil sembuh dari masalah sendi dan tulan yang di rasakannya.
SEKARANG giliran anda yang membuktikannya.
#Obat Cedera Patah Tulang Paling Ampuh

PENJELASAN MENGENAI PATAH TULANG

Pengertian Patah Tulang

Patah Tulang (Fraktur) adalah kondisi ketika tulang mengalami keretakan tipis ataupun keseluruhan. Patah tulang terjadi akibat gaya fisik yang di berikan pada tulang lebih kuat dari kekuatan tulang itu sendiri. Patah tulang bisa terjadi seperti melintang, memanjang di beberapa tempat, atau menjadi beberapa bagian.

Penyebab Patah Tulang

Patah tulang pada umumnya terjadi karena kecelakaan mobil, jatuh, atau cedera olahraga. Namun ada juga patah tulang yang terjadi akibat penyakit seperti osteoporosis dan beberapa jenis kanker yang menyebabkan tulang patah lebih mudah. 

Gejala Patah Tulang
  • Rasa sakit yang luar biasa
  • Pembengkakan
  • Memar
  • Kulit berubah warna di area yang terkena
  • Pasien tidak bisa memberi beban pada area yang terkena
  • Pasien tidak dapat memindahkan area yang terkena
  • Jika patah tulang terbuka,mungkin disertai dengan pendarahan
  • Nyeri di area cedera yang semakin parah ketika area tersebut dipindahkan atau tekanan di terapkan
  • Hilangnya fungsi di area yang terkena
  • Pada fraktur terbuka,adanya infeksi  atau tulang menonjol  keluar

Jenis-Jenis Patah Tulang
  1. Patah Tertutup (sederhana) – patah tulang tidak menembus kulit
  2. Patah Terbuka (gabungan) – patah tulang menonjol keluar melalui kulit, atau luka mengarah ke situs fraktur. Infeksi dan perdarahan eksternal lebih mungkin
  3. Fraktur greenstick – sesuatu yang kecil, retak ramping dalam tulang. Hal ini dapat terjadi pada anak-anak, karena tulang mereka lebih fleksibel dibanding tulang orang dewasa
  4. Fraktur lembut – bentuk paling umum adalah mengalami cedera tulang kaki, sering terjadi di kaki atau kaki bagian bawah sebagai akibat dari tekanan berulang dari aktivitas seperti jogging atau berjalan
  5. Fraktur kompleks – struktur sekitarnya patah tulang yang terluka. Mungkin ada kerusakan pada vena, arteri atau saraf, dan ada juga mungkin cedera pada lapisan tulang (periosteum)
  6. Fraktur kominuta – tulang hancur menjadi potongan-potongan kecil. Jenis fraktur rumit cenderung untuk menyembuhkan lebih lambat
  7. Fraktur avulsi – otot bertumpu pada tulang dengan tendon, jenis jaringan ikat. Kontraksi otot yang kuat dapat merenggut tendon yang bebas dan menarik keluar potongan-potongan tulang. Jenis fraktur lebih sering terjadi pada sendi lutut dan bahu
  8. Fraktur kompresi – terjadi ketika dua tulang dipaksa terhadap satu sama lain. Tulang-tulang tulang belakang, yang disebut vertebra, dapat memiliki jenis fraktur ini. Orang tua, terutama mereka dengan osteoporosis, berada pada risiko yang lebih tinggi.

Tidak semua fraktur merupakan pada lengan atau kaki seseorang. Trauma pada kepala, dada, tulang belakang atau panggul bisa patah tulang seperti tengkorak dan tulang rusuk.

Komplikasi patah Tulang

Kemungkinan komplikasi dari patah tulang dapat mencakup:
  • Keselarasan ekstremitas yang buruk
  • Infeksi
  • Salah pasang gips (misalnya, terlalu ketat atau terlalu longgar).
  • Kehilangan darah – tulang memiliki suplai darah yang kaya. Istirahat yang buruk dapat membuat Anda kehilangan sejumlah besar darah
  • Cedera organ, jaringan atau struktur di sekitarnya – misalnya otak bisa rusak oleh patah tulang tengkorak. Organ dada dapat terluka jika pecah tulang rusuk
  • Pertumbuhan tulang terhambat – jika tulang panjang anak pecah dekat dengan sendi di mana lempeng pertumbuhan ditemukan.

Pengobatan Patah Tulang

Pada umumnya, kondisi patah tulang, baik tingkat ringan maupun sudah parah, harus mendapat pantauan dari dokter. Namun, tindakan pertolongan pertama masih dapat dilakukan demi mencegah patah tulang tangan makin parah.
  • Rasa sakit karena tulang tangan yang patah dapat dikurangi.
  • Immobilisasi yang berarti membatasi gerakan sangatlah penting untuk proses penyembuhan yang benar.
Jika terjadi beberapa fraktur rumit, mungkin pada kondisi memerlukan pembedahan atau traksi bedah (atau keduanya). Pengobatan di lakukan tergantung di mana fraktur dan seberapa parah kondisi patah tulang, pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengobati patah tulang (Fraktur) mencakup:
  1. Penyangga – untuk menghentikan gerakan ekstremitas yang rusak
  2. Kawat gigi – untuk mendukung tulang
  3. Gips – untuk memberikan dukungan dan mengimobilisasi tulang
  4. Traksi – pilihan yang kurang umum
  5. Batang logam dimasukkan secara operasi atau pelat – untuk memegang potongan tulang bersama-sama
  6. Menghilangkan rasa sakit.
Untuk pengobatan agar tidak terjadinya komplikasi maka kami sarankan untuk mengkonsumsi obat yang dapat menghilangkan rasa sakit dan gejala yang lainnya untuk mempercepat penyembuhan tulang yang patah. Solusi obatnya adalah OBAT HERBAL SEHAT SENDI

SEHAT SENDI Solusi Paling Tepat Untuk Dijadikan Obat Cedera Patah Tulang Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Sehat Sendi adalah salah satu produk herbal yang di buat oleh perusahaan ternama yaitu CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan distributornya ialah CV. WALATRA HERBAL. Obat herbal yang satu ini adalah salah satu obat yang di formulasikan secara khusus untuk mengatasi cedera patah tulang yang anda alami hingga tuntas tanpa menimbulkan ketergantungan dan efek samping sedikitpun. Mengapa demikian ? Karena, Obat herbal SEHAT SENDI ini terbuat dari bahan alami pilihan tanpa mengandung bahan kimia sehingga sudah terjamin kandungan dan khasiatnya.

Obat herbal sehat sendi capsule ini telah mendapatkan izin resmi dari BPOM dengan No. POMTR173306941 & HALAL MUI. Dengan bukti :


Pembuatan produk herbal sehat sendi ini diambil dari bahan alami yang kaya akan kandungan serta manfaat untuk kesehatan tulang anda. Bahan tersebut diantaranya yaitu Akar Kuning 60%, Bratawali 20%, Daun Salam 20%. Ketiga bahan herbal tersebut sudah dipercaya sejak jaman dahulu mampu mengatasi permasalahan pada sendi dan tulang secara alami, tanpa menimbulkan efek samping apapun yang berbahaya.

Ketiga bahan dasar Akar Kuning, Bratawali, dan Daun Salam tersebut kami padukan menjadi satu produk kesehatan, yang mana cara pembuatannya langsung oleh para ahlinya dengan menggunakan teknologi modern yaitu Nano Technology dengan rasio yag sangat terjamin bagus. Sehingga mampu menghasilkan produk kesehatan yang berkualitas tinggi. Dan cara pembuatan inilah yang menjadi pembeda antara produk kesehatan Sehat Sendi dengan Produk sendi lainnya.


KOMPOSISI OBAT HERBAL SEHAT SENDI

KHASIAT AKAR KUNING

Anti-inflamasi pada akar kuning dapat mencegah dan mengobati perandangan pada tulang dan sendi. anti-bakteri juga dapat membantu melawan bakteri dan virus penyebab peradangan. Selain bermanfaat untuk tulang dan sendi, akar kuning juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol, meredakan masalah pencernaan, dan masih banyak lagi.

KHASIAT BRATAWALI

Bratawali mengandung zat pikroretin, zat palmatin, glikosida, harsha, kolulin, pati dan senyawa aktif analgesik sebagai penghilang rasa sakit khususnya pada bagian tulang dan sendi, anti-oksidan yang melindungi dari radikal bebas, anti-piretik yang mencegah demam, anti-neoplastik yang dapat mencegah tumor dan kanker pada tulang, anti-porotik yang menjaga kepadatan tulang, dll.

DAUN SALAM

Daun salam memiliki kandungan seperti kalori, kalsium, kalium, protein, serat, karbohidrat, zat besi, magnesium, vitamin A, B6, B12, C dan D dan senyawa aktif anti-oksidan yang dapat melindungi tulang dan sendi dari radikal bebas, anti-septik, dan anti-kanker pada tulang. Juga minyak esensial dari daun salam dpat mencegah dan mengobati peradangan pada tulang dan sendi.
#Obat Cedera Patah Tulang Paling Ampuh

Apa Sih NANOTECCHNOLOGY Itu?

NANO TECCHNOLOGY merupakan salah satu ilmu pengetahuan sekaligus teknologi yang berfungsi untuk mengontrol zat, material serta sistem pada skala nano meter, sehingga menghasilkan zat yang baru yang berbentuk partikel zat yang sangat kecil .

Dalam terminologi ilmiah, nano berarti 1/1 milyar (0,000000001 m) yang berarti 50.000 lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Sehingga mampu menghasilkan material obat herbal dengan hasil yang sempurna tanpa mengurangi khasiat yang terdapat dalam Obat Herbal Sehat Sendi tersebut. Keunggulan dengan menggunakan Nano Technology dalam dunia medis ini mampu mempercepat proses stabilitas dan mampu mempercepat daya serap tubuh, dan langsung tertuju pada masalah sendi dan tulang tersebut.

Manfaat walatra sehat sendi untuk kesehatan tulang dan sendi Anda adalah :
  • Membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang secara menyeluruh
  • Memberi nutrisi pada sendi
  • Mencegah osteoporosis atau pengapuran tulang
  • Meredakan sakit sendi
  • Mengatasi radang sendi
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang
  • Mengobati rematik
  • Menjaga kesehatan sendi
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Meningkatkan fungsi sendi
  • Mengatasi bengkak akibat radang sendi
  • Mengatasi nyeri pinggang
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Dan masih banyak lagi
Jadi…! Anda Tidak Perlu Ragu Lagi Untuk Mengkonsumsi Obat Herbal Sehat Sendi Yang Sudah Terbukti Khasiatnya.



CARA PESAN OBAT

KETIK Kode Produk : BG-SS

Jumlah Produk    :__Nama Lengkap    :__Alamat Lengkap    : _No HP  .

KIRIM KE 0823.2011.4649


Contoh pemesanan 5 botol OBAT KELENJAR GETAH BENING PALING AMPUH :

KETIK Kode Produk : BG-SS
Jumlah Produk : 5 botol
Nama Lengkap : Udin Komarudin
Alamat Lengkap : Perumahan Griya Mandala, Jl. Kehormatan Blok A No.19 Rt.002 Rw.08 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Indonesia, 1151o
No HP : 0853-4526-55XX

KIRIM KE 0823.2011.4649

INGAT!!

BG-SS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Getah Bening Paling Ampuh yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan... !!!

Setelah Anda melakukan pengiriman FORMAT PEMESANAN tersebut maka Anda akan dilayani oleh customer kami dengan  baik dan sudah berpengalaman sekaligus kami akan memberitahukan anda untuk ongkos kirimnya setelah melakukan pemesanan tersebut.

SELAMAT MENCOBA...!

Jangan biarkan penyakit anda semakin parah dan berakibat fatal bagi tubuh anda

CATATAN PENTING !!

” Hati Hati dengan produk PALSU, produk HERBAL SEHAT SENDI ini hanya dijual di agen resmi saja, salah satu nya kami (Selaku agen resmi). Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah tanpa syarat dan ketentuan segera cek keasliannya agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika dikonsumsi “

 Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :

** Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
** Free packing safety
** Proses cepat dan aman
** Privacy dan terjaga

Ketentuan Pembelian Produk Herbal Sehat Sendi Di Toko kami :
  1. Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu.
  2. Kode pemesanan harus sesuai dengan yang tertera di atas  BG-SS
  3. Anda Juga Tidak Perlu Khawatir dengan order olnline karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  4. Simpanlah No. Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  5. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore atau lusa.
  6. Kini saatnya belanja cerdas ! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS & konfirmasikan transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda.

CARA BAYAR OBAT

 Untuk pembayarannya, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

CATATAN : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi kembali ke No. 0823.2011.4649

TERIMA KASIH telah berkunjung ke blog kami semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan dari masalah / penyakit yang anda derita.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut

Pengertian Aneurisma aorta perut adalah penonjolan pembuluh darah utama yang membawa darah dari jantung ke organ dan jaringan di bagia...