Minggu, 10 Februari 2019

Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut

Pengertian

Aneurisma aorta perut adalah penonjolan pembuluh darah utama yang membawa darah dari jantung ke organ dan jaringan di bagian bawah tubuh, yang disebut dengan aorta. Aorta merupakan arteri terbesar dalam tubuh.

Penyebab
Penyebab yang dapat menimbulkan penyakit Aneurisma Aorta Perut yang sudah diketahui diantaranya :
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Pengerasan arteri (atherosclerosis) – ini adalah faktor risiko utama
  • Penggunaan tembakau.
  • Infeksi pada aorta – ini jarang terjadi namun dapat menyebabkan aneurisma
  • Gangguan jaringan ikat (sindrom Ehlers-Danlos)
Gejala

Penyakit aneurisma aorta perut biaanya pada tahap awal tidak menimbulkan efek samping, namun ketika sudah semakin parah penyakit ini dapat nerasakan gejala seperti rasa sakit seperti dirobek di perut atau di punggung. Hati-hati ketika anda mengalami gejala seperti :
  1. Memiliki salah satu gejala yang disebutkan di atas, terutama jika Anda berusia 55 tahun atau lebih (untuk pria) dan 60 tahun atau lebih (untuk perempuan).
  2. Atau jika Anda memiliki gejala seperti sakit perut yang parah, penurunan tekanan darah yang cepat, pusing, pingsan. Maka segeralah konsultasikan kepada dokter.
Pengobatan

Pengobatan untuk penyakit aneurisma aorta perut ini tergantung pada ukuran aneurisma itu sendiri. Jika berukuran kurang dari 4 cm maka lakukanlah pengecekan setiap 6 bulan sekali untuk memantau pertumbuhan aneurisma.

Jika ukurannya 4-5 cm itu akan membutuhkan berbagai cara pengobatan seperti operasi. Apalagi jika pertumbuhan aneurisma tersebut berkisar lebih dari 1cm pertahun maka pengobatan dengan melakukan operasi bisa menjadi pilihan terbaik.

Untuk menghindari tejadinya penyakit ini perhatikan dan lakukan kebiasaan rumah seperti :
  1. Berhenti merokok
  2. Mengontrol tekanan darah Anda
  3. Berolahraga secara teratur
  4. Mengurangi kolesterol dan lemak dalam makanan Anda.
QNC JELLY GAMAT - Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut Aman Tanpa Efek Samping
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang sudah terjamin keamanan dan keasliannya dengam bukti kehalalannya yang sudah tercatat di kantor MUI, serta sudah berlegalitas resmi ber-BPOM dengan nomer POM TR 173301471. Sehingga sampai saat ini banyak konsumen kami yang merasakan khasiatnya tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merusak tubuh. Hanya saja ada beberapa respon tubuh ketika obat sudah bereaksi yang dapat terjadi.


Bagaimana, BAGUS bukan ?

Mengapa Sih Bisa Begitu?

Karena QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang sangat banyak dan sangat baik untuk mengobati penyakit hingga tuntas tanpa efek samping sedikitpun. Kandungan tersebut terdiri atas : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Kalsium, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, Cell growth factor, dan Glikoprotein.

Dari kandungan tersebut terdapat kandungan yang sangat penting karena sangat berpengaruh pada pengobatan berbagai jenis penyakit, dan nama kandungan tersebut adalah GAMAPEPTIDE yang mana, kandungan tersebut hanya terdapat pada teripang jenis golden stychopus variegatus (teripang emas) dan tidak terdapat pada jenis lainnya.

Sudah tahukan anda mengenai teripang emas ini?

TERIPANG EMAS adalah hewan laut yang bergerak sangat lambat, teripang ini sudah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies yang tersebar dilautan bumi ini. teripang emas juga merupakan komponen paling penting dalam rantai makanan diterumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).
Manfaat kandungan Gamapeptide dalam teripang tersebut diantaranya :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain teripang sebagai bahan utama, dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ini juga terdapat bahan tambahan lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah serta Sayur. Bahan bahan tersebut berfungsi untuk melembutkan ekstrak teripang, sebagai bahan pengawet alami, dan penghilang bau amis pada teripang. Sehingga ekstrak yang didapat sanagt baik, aman dan tidak berbau amis tetapi memiliki bau yang khas (tawar) dan lembut.

QnC jelly gamat ini selain mampu mengobati penyakit Aneurisma Aorta Perut juga bisa di gunakan untuk mengobati berbagi jenis penyakit baik itu penyakit luar ataupun penyakit dalam, baik yang masih ringan ataupun yang sudah kronis seperti Diabetes, Stroke, Hipertensi, Asam urat, Tumor, Miom, Kista dan bahkan Kanker, serta penyakit kulit seperti bisu, biang keringat, jerawat, boro, luka diabetes, luka bakar dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga Qnc Jelly Gamat Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut!

Untuk memesan obat ini sangat mudah, Anda cukup dengan mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti CONTOH FORMAT PEMESANAN Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut berikut:
KETIK BLG-YS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:
BLG-YS  : 10 Botol : Putri sintia : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.002/Rw.006, Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
KIRIM KE 0823.2011.4649

Jangan lupa untuk mencantumkan kode BLG-YS agar barang langsung kami proses.

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda.

(HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QNC JELLY GAMAT Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut ASLI !!!).
 Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika ada yang mau ditanyakan hubungi kontak kami dan mohon untuk segera konfirmasi kembali ke No. 0823.2011.4649 jika anda sudah melakukan pembayaran.

CIRI-CIRI PRODUK ASLI

CATATAN PENTING !!
” Hati Hati dengan produk PALSU, produk QnC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, salah satu nya kami (Selaku agen resmi). Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah tanpa syarat dan ketentuan segera cek keasliannya agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika dikonsumsi “


Faktor Resiko terkena penyakit Aneurisma Aorta Perut
  • Orang-orang yang berusia 50-65 tahun.
  • Merokok atau minum alkohol.
  • Memiliki tekanan darah tinggi.
  • Memiliki aterosklerosis. Akumulasi lemak dan zat-zat lain yang dapat merusak pembuluh darah dapat meningkatkan risiko aneurisma aorta perut.
  • Memiliki kerabat yang terinfeksi oleh aneurisma aorta perut. Menurut penelitian, 25% pasien memiliki kerabat dengan penyakit aneurisma aorta.
  • Statistik menunjukkan bahwa pria cenderung memiliki aneurisma aorta perut 6 kali lebih banyak dari wanita.
Kami tunggu kunjungannya, alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Itulah penjelasa mengenai penyakit Aneurisma beserta pengobatannya dengan menggunakan qnc jelly gamat sebagai Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut pilihan paling aman dan tanpa efek samping.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Obat Herbal Aneurisma Aorta Perut

Pengertian Aneurisma aorta perut adalah penonjolan pembuluh darah utama yang membawa darah dari jantung ke organ dan jaringan di bagia...